15/06/09

Google,3 alat gratis dari google untuk mendapat ekstra uang dari internet

Google menyedikan alat-alat gratis.Google selalu menyediakan alat-alat yang menghasilkan uang dollar.daripada beli lebih baik coba alat google ini.da tiga alat dari google,antara lain..

Webmaster Tools - ini adalah gratis dari Google untuk Anda untuk bersaing dengan website Anda. Alat dari google ini akan memberitahukan anda atas 20 kata kunci untuk peringkat plus persentase lalu lintas kata kunci yang membawa mereka ke situs Anda. Webmaster Tools dari google juga akan memberitahu Anda berapa banyak link yang telah kembali ke situs Anda.

Google Analytics - Ini mungkin salah satu alat yang paling komprehensif di Internet, di manapun harga! Dengan alat google ini, Anda dapat menelusuri situs Anda ke dalam statistik google. Anda di mana Anda menemukan lalu lintas yang berasal dari, baik itu dari mesin pencari google,dll atau situs lain. Bahkan alat google ini akan memberitahu Anda apakah mereka bookmarked atau jika pengguna hanya mengetik dalam nama domain Anda. alat google ini juga menginformasikan tentang kata kunci yang paling populer di situs Anda dan berapa banyak hits yang dihasilkan mereka.Google Analytics juga akan kirim Anda yang paling populer pada halaman situs Anda dan berapa banyak hits setiap halaman yang dihasilkan. Semua ini dan lebih banyak hanya untuk memiliki sebuah account Google!

Google Keyword Tool. Ini merupakan alat penelitian. Google Keyword Tool Akan membantu Anda menemukan kata kunci yang menguntungkan,Google Keyword Tool Akan membantu anda berapa banyak kompetisi antar pengiklan yang ada untuk kata kunci, apa yang tertinggi di AdWords adalah tawaran untuk kata kunci dan menunjukkan tren pencarian untuk kata kunci selama 12 bulan.

Ini hanya 3 alat gratis yang ditawarkan google(google webmaster). Ada yang lain, tetapi saya akan memulai dengan menyarankan ini 3 jika anda serius tentang membuat uang di Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas saran yang baik

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP