21/06/09

Stop dreaming start action,utamakan aksimu

Stop dreaming start action adalah ungkapan yang begitu berharga bagi saya seorang pemalas dan saya berharap ungkapan Stop dreaming start action juga bermanfaat bagi anda para pembaca. Saat ini diadakan kontes oleh Joko susilo seorang milyader yang sukses mungkin karena menerapkan Stop dreaming start action.Beliau memberikan hadiah besar.saya pun cuma modal coba-coba saja kalau pun tidak menang,ya enjoy aja ..ok..Bagi yang berminat kunjungi aja di Joko susilo

Stop dreaming start action adalah ungkapan dalam bahasa asing.Stop dreaming start action yaitu stop=berhenti,dreaming=bermimpi,start=mulai,action=beraksi jadi Stop dreaming start action adalah berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi atau melakukan..do it(Stop dreaming start action)!!

Di hidup ini..kita pasti punya dreaming/mimpi.Kalau gag punya dreaming..wah..aneh tu..hehe. Namun perlu usaha-usaha untuk mewujudkannya.Seperti kata "Jer basuki mawa beya".Yang bermakna bahwa suatu keberhasilan butuh pengorbanan. Jadi ini sama saja bahwa suatu mimpi butuh tindakan,maka Stop dreaming start action..!Dreaming is nice..bermimpi itu memang menyenangkan..tapi tindakanlah yang sulit..action is difficult..Tapi kita tetap harus stop dreaming start action.Karena itulah kunci kesuksesan kita. Kesuksesan hanya kita yang yang menentukan.Mungkin orang lain bisa menetukan kesuksesan kita tapi itu sedikit sekali terjadi..maka yakinlah bahwa sukses adalah kita dan tanamkan dalam hati "Stop dreaming start action".Jangan bermimpi jadi apa yang anda inginkan tanpa tindakan anda untuk mewujudkannya. Katakan Stop dreaming dan start action..dengan kata lain bahwa kata stop dreaming start action harus benar-benar tertanam dalam hati kita.Karena pisang takkan jadi pisang goreng kalau kita tidak menggorengnya..hehehe...Maka teruslah berkata stop dreaming start action..stop dreaming start action..dan stop dreaming start action..!!.Dan teruslah berkata stop dreaming start action untuk menggugah hati anda dan membangunkan raga anda untuk bertindak sengan mimpi anda sebagai tujuan.Coba anda pikir..bahwa orang yang bertindak aja bisa gagal dalam mencapai mimpinya..apalagi..yang tidak bertindak..maka dari hal kecil ini kita dapat berpikir dan sadar. Untuk itu janganlah dreaming saja tapi action perlu.Hilangkan malasmu dengan Dengan katakan Stop dreaming start action untuk menyemangati dirimu dan terus berkata lah stop dreaming start action..stop dreaming start action..stop dreaming start action dan mulailah beranjak dari tempat mu..lalu lakukan lah..yakinlah sukses ada pada dirimu..semoga beruntung..dan berteriaklah stop dreaming start action!!

2 komentar:

mujiantoro 21 Juni 2009 pukul 06.51  

Hai,Handita !!!!!! Blog mu Bagus !!!!

Handita iR 22 Juni 2009 pukul 22.15  

Hai juga..trims tapi jauh lebih bagus blog u kok..

Posting Komentar

Terimakasih atas saran yang baik

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP