15/06/09

Mendapat uang dengan SEO tidak sesulit yang anda pikrkan

Mesin pencari optimasi SEO adalah biaya rendah taktik untuk membawa pengunjung ke situs Anda sehingga membuat uang secara online. Well, ini membutuhkan waktu kerja dan perencanaan, karena merupakan proses yang harus Anda ikuti.

1. Kata Kunci Putar Peran Utama, Ketika Anda Rencana Untuk Make Money With The Search Engine Optimization SEO.

Bayangkan, bahwa Anda web surfer yang mencari informasi yang ditawarkan situs Anda. Apakah hal penting, situs yang berdiri keluar dari keramaian dan apa yang ia menawarkan keuntungan. Anda dapat membangun sebuah keluarga kata kunci, yang menggunakan akar kata kunci yang sama di setiap pencarian istilah.

Cara yang efektif untuk membuat moneyis rendah untuk menyertakan kedua kompetisi kompetisi dan besar ke dalam daftar kata kunci dan membangun dengan yang disebut ekor panjang kata kunci. Menggunakan daftar kata kunci dari sekitar sepuluh istilah yang saya berkunjung setiap saat. Ya, daftar kata kunci yang sama pada setiap artikel tetapi dalam urutan yang berbeda!

2. Untuk menambahkan Baru Isi Situs Anda secara berkala.

Seperti yang Anda ketahui mesin pencarian cinta baru, segar dan konten asli. Penting bahwa bila Anda menulis halaman baru, Anda menggunakan kata kunci yang sama dari daftar kata kunci Anda. Hal ini membuat konten yang terkait dengan tema rencana bisnis Anda. Cara yang baik adalah untuk memelihara sebuah blog yang ada di server sendiri di bawah domain utama Anda.

Sebuah blog masyarakat memiliki sistem yang disebut ping, yang memberitahu blogger lainnya, yang telah menulis posting baru. Sistem ini berarti tambahan jumlah pengunjung dan komentar penulis. Yang penting adalah interaktifitas dan menawarkan sebuah tempat di komunitas blogger, tapi mengharuskan Anda posting adalah pribadi dan berguna bagi orang lain.

3. Anda Harus Bangun Untuk Popularitas Situs Anda.

Cara yang baik adalah untuk menulis artikel atau menulis blog komentar. Target adalah untuk mendapatkan link yang menunjuk ke situs Anda, yang terkait dan dari situs yang juga memiliki banyak link. Misalnya Google melihat link sebagai tanda popularitas, yakni masyarakat yang di web melihat situs sangat bermanfaat, karena mereka ingin link ke sana.

Bila Anda menulis artikel terkait dan menyerahkan artikel mereka ke direktori, mereka akan tinggal di sana untuk selama-lamanya. Direktori webmaster adalah layanan pusat dan pemilik situs memilih konten dari sana menggunakan kata kunci. Ini berarti Anda akan memiliki sumber yang berguna target lalu lintas secara berkesinambungan.

4. Anda Harus Lacak Growth Of The Ranking Situs Anda.

SEO bekerja lebih baik dibandingkan dengan beberapa kata kunci yang lain. Anda dapat mendukung kata kunci tertentu lebih kuat dibandingkan yang lain. Anda juga akan melihat, bahwa bila Anda menggunakan kata kunci ekor panjang, dengan mesin pencari dan menemukan berbagai istilah pencarian, daripada apa yang dapat Anda pernah bayangkan, sehingga Anda dapat menggunakan software khusus, yang menghitung semua kata kunci dan peringkat situs Anda.

Kunci sukses mesin pencari optimasi SEO adalah untuk merencanakan dan Anda untuk mengikuti rencana-kali. Konsistensi akan membawa hasil yang besar dari waktu ke waktu. Yang baik adalah kualitas lalu lintas yang sangat baik dan alur datang selama jangka waktu yang panjang. Happy optimasi!



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas saran yang baik

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP